Minggu, 17 Juli 2011

sedikit perkenalan untuk memulai ;)

halo blogger,
karna saat saya menulis postingan ini adalah malam hari
maka saya akan mengucapkan selamat malam :D

untuk memulai pembuatan blog ini saya akan memperkenalkan diri saya terlebih dahulu :)
seperti pepatah bilang "tak kenal maka tak sayang"
walaupun ini hanya sebuah blog tetapi ada baiknya mengenal si "pembuat blog" :D



oke langsung saja saya mulai;
nama saya Indah Lara Syanti tetapi biasanya saya hanya dipanggil Indah :)
saya lahir di Bengkalis tanggal 15 Mei 1996
Alhamdulillah saya beragama islam
sekarang saya bersekolah di SMA Negeri 8 Pekanbaru kelas XI IPA 4
sebenarnya saya ini orang yang sangat cerewet tetapi ada saatnya saya diam seperti sekarang ini :D
saya memiliki postur tubuh yang kecil dan suara yang cempreng seperti anak anak -,

ini adalah blog kedua saya
sebelumnya saya mempunyai blog namun tidak berisi hal hal yang  berguna -,
mungkin bisa dilihat sendiri blog saya sebelumnya disini ------> Indah Lara Syanti

okeee blogger
sepertinya cuman itu yang bisa saya sampaikan
lebih dan kurang saya mohon maaf
wabillahi taufik wal hidayah
wassalamualaikum wr.wb

#terlaluformal #terlalukaku #tidakpeduli #nikmatisaja

0 komentar:

Posting Komentar